Jumat, 15 Juli 2011

Tsonga Tampil Bugil di Cosmo

Dunia tenis memang penuh dengan daya tarik. Selain kemampuan memukul bola di lapangan, sisi lain kehidupan para petenis pun asik untuk diperbincangkan. Apalagi kalau menyangkut keseksian tubuh yang mereka miliki. Dan fenomena ini tidak hanya menjadi monopoli petenis wanita saja. Tubuh seksi petenis pria pun menjadi juga ramai menjadi incaran lampu kilat kamera.


Jo-Wilfried Tsonga adalah petenis top terakhir yang baru saja muncul tanpa busana untuk majalah Cosmopolitan. Tsonga tampil bugil untuk cover UK Cosmo edisi bulan Juni. Langkah Tsonga ini mengikuti jejak dua petenis Spanyol, Tommy Robredo dan Vernando Verdasco yang sebelumnya juga pernah tampil tampil tanpa busana di majalah tersebut.

Well, tentu bukan untuk alasan erotis mereka tampil topless. Lalu apa yang mendasari ketiga petenis top dunia tersebut hingga rela memamerkan bagian-bagian tubuh yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi itu. Ternyata mereka tampil bugil untuk 'tujuan mulia' yaitu ikut mendukung peningkatan kesadaran akan bahaya dari kanker testi dan prostat serta pengumpulan dana untuk kegiatan penelitian terhadap salah satu penyakit paling mematikan bagi kaum pria ini dalam suatu kegiatan yang bertajuk Everyman Male Cancer Campaign.

Cosmopolitan secara reguler melakukan kampanye  dengan menampilkan sejumlah selebriti untuk berpose telanjang setiap bulannya. Pengumpulan dana ini dimaksud untuk membantu kurang lebih 39.000 pria yang didiagnosa mengidap penyakit mematikan tersebut.

Lalu apa komentar Tsonga terhadap hasil pemotretan tersebut? Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan, bokong adalah bagian tubuh yang paling ia sukai. "Tapi aku tak suka bagian kakiku".

Tommy Robredo For Cosmo

Vernando Verdasco For Cosmo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar