Selasa, 12 Juli 2011

Petenis Wanita Paling Berisik (II)

Bertanding di sebuah turnamen besar, bagi para petenis dunia tentu hal yang biasa, namun bukan berarti mereka bisa terlepas dari rasa tegang. Apalagi ketika berada dalam trekanan yang besar, ketika emosi ikut menentukan menang kalah seorang pemain. Banyak cara yang dilakukan oleh para petenis putri untuk melepaskan beban emosi sekaligus menyemangati diri, salah satunya dengan berteriak di lapangan.


Namun seringkali para petenis itu tidak menyadari jika ternyata teriakannya bisa mengganggu konsentrasi lawan tandingnya. Ada yang melenguh seperti suara seekor banshee, bahkan ada yang mengerang seperti dewi cinta yang sedang orgasme. Weeeehh, penasaran? Berikut peringkat 5-1 dari 10 petenis putri yang terkenal dengan lenguhan kerasnya ketika memukul bola di lapangan.


5. Venus Williams
Mau dengar lenguhan Dewi Cinta ketika orgasme? simak saja video berikut ini. Ya tentu saja ini tidak serius, karena ini hanya lenguhan seorang Venus Williams ketika bertanding. Lenguhannya bernada tinggi dan diakhiri dengan 'getaran erotis'. Simak video yang berikut ini. Venus melenguh hingga 85 db.




4. Serena Williams
Tak jauh beda dengan kakanya, Serena pun juga melenguh keras, kuat dan mendalam,dan .... sangat maskulin. Serena mengaku ia tak sadar ketika mengeluarkan suara keras saat memukul bola. Lenguhan Serena direkan hingga volue 88.9 db.




3. Monica Seles
Seles dikenal sebagai pelopor lenguhan petenis wanita saat bertanding. Lenguhannya sangat 'orisinal'. Dengan segala keberisikannya, Seles menjadi sasaran kritik petenis lainnya di era 90an sekaligus menjadi bulanan komentator ketika bertanding. Leguhan Seles mencapai angka 93.2 db.



2. Maria Sharapova
Parah sekali, hiruk pikuk lenguhan Sharapova dilapangan disamakan dengan film porno. Lenguhan Masha setara dengan raugan sirene polisi yang mencapai 101 db. Tak urung lenguhan ini memancing komentar sadis dari Chris Evert. Evert menuduh, Masha hanya mencari sensasi serta berusaha mencuri poin dari raungannya.



1.Michelle de Brito
Dan inilah raungan terkeras dari seorang petenis di lapangan. Raungan De Brito melengking panjang, mirip dengan suara pesawat ketika lepas landas. Raungannya mencapai 109 db. Tak aneh jika ia dijuluki sebagai the Queen of Screams. Well kalau anda tidak menyaksikan video dibawah ini, mungkin anda akan mengira ada seekor banshee sedang mengamuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar